![]() |
Pembuatan SOP : Peraturan Perusahaan |
- Untuk Konfirmasi Awal Hubungi Kami Melalui 085729587732. Lama Waktu Pembuatan Dokumen SOP : Peraturan Perusahaan, Kelengkapan Dokumen Yang Diinginkan Beserta Besar Biaya Jasa Akan Ditentukan Bersama Melalui Konfirmasi Awal ini.
- Bila Anda sepakat untuk melanjutkan Pembuatan Kontrak Perjanjian Bersama Kami setelah konfirmasi Pemesanan Awal di atas, Maka anda dapat mengirimkan File Pendukung seperti identitas para pihak, point-point peraturan yang diinginkan dalam SOP, dll ke email : karya.organizer@gmail.com atau menyerahkannya langsung ke tempat kami.
- Kami akan segera membuatkan Kontrak Perjanjian Yang Anda Pesan Dengan Persyaratan : Pembayaran Uang Muka minimal 20% dari harga yang telah disepakati, Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer atau bertemu langsung. Pembayaran dapat diangsur.
- Setelah SOP : Peraturan Perusahaan Pesanan Anda Selesai, Kami Akan mengirimkan File Tersebut Melalui Email Anda, Tetapi File Yang Kami Kirimkan BELUM LENGKAP dan Masih Dalam Format Pdf agar anda dapat memeriksa File tersebut untuk mengecek apakah Dokumen Anda sudah sesuai seperti kesepakatan awal.
- Jika File SOP : Peraturan Perusahaan Pesanan Anda Telah Sesuai, Maka Anda dapat melakukan pembayaran untuk kekurangannya (pelunasan). Kami akan Mengirimkan ke email anda atau menyerahkan langsung kepada anda hasil yang telah selesai.
- Bila Ada Hal Yang Kurang Dimengerti Harap Dapat Menghubungi Kami Melalui Nomor Handphone 085729587732 atau melalui email karya.organizer@gmail.com atau dengan bertemu langsung.
Hingga saat ini Kami telah menerima berbagai pesanan dari seluruh Indonesia. Untuk itu Kami mengucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan dan Kerjasama Yang Baik yang telah diberikan kepada Kami. Sehingga segala bentuk Pertanyaan, Saran, Masukan, diharapkan dapat anda sampaikan melalui Form Komentar.
Info lebih lanjut hubungi 085729587732
email : karya.organizer@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar